MikroTik User Meeting 2016 Indonesia

mum1

MUM atau MikroTik User Meeting adalah sebuah event yang di selenggarakan oleh vendor MikroTik dimana pada event tersebut MikroTik memperkenalkan perangkat terbaru yang di buatnya baik software maupun hardware, di samping acara memperkenalkan produk, MikroTik juga melakukan acara sharing ilmu dengan para pemateri yang telah siap untuk mengisi acara terkait dengan kegiatan yang mereka lakukan selama menggunakan perangkat MikroTik.

Acara ini dilakukan selama 3 hari yang di lakukan di berbagai negara belahan dunia, kebetulan pada tahun 2016 diadakan di Indonesia tepatnya di Hotel Holiday Inn Sunter, Jakarta 12-14 Oktober 2016. Acara hari pertama berupa registrasi dari para pengunjung, hari ke-2 dan ke-3 berisikan dengan acara sharing ilmu sesama pengguna MikroTik.

Kebetulan saya dari SMKN 1 Kota Bekasi menghadiri acara ini bersama jurusan saya yaitu TKJ, berangkat sebanyak 4 BIS untuk memeriahkan acara ini. Berikut foto kami pada saat foto bersama di photoboot Mikrotik User Meeting.

2016-10-18-19_08_15Mungkin cukup sekian pengenalan mengenai MUM ada baiknya kita menyimak apa aja sih acara sharing ilmu yang di laksanakan di hari ke-1 dan ke-2.

#Irfan Divi Zianka ( admin )

Tinggalkan komentar